close
close
0
Dikirim pada 07 April 2010 di Menikah
istri yang soleha (bukan yang cantik) akan masuk surga dari pintu-pintu yang mana saja dia suka. Sudah banyak kejadian di kalangan orang terkenal yang cantik-cantik dan muda sudah menjadi janda.

Salah satu penyebab utama suami menyayangi istri ialah istri yang memiliki ketaatan, atau istri (shalihah) atau istri yang bagus akhlak dan amalan agamanya.

Istri yang disayang biasanya Istri yang sangat taat pada perintah suami. Perintah suami yang sesuai dengan ajaran islam selalu ditaati oleh istri, tanpa terlalu banyak tanya kenapa.

Suami yang sholeh ialah kombinasi yang baik dengan istri yang soleha dan istri soleha pasti taat pada suami tanpa banyak tanya dan alasan.

Akibat ketaatan yang ikhlash karena Allah SWT, suami akan sangat menyayangi istrinya, walaupun istrinya tidak secantik bintang Iklan TV. Suami tidak akan punya niat menceraikannya. Dan suami akan lebih konsentrasi bekerja, berdakwah untuk orang banyak, maka secara otomatis, sang istri yang taat tersebut menjadi penyebab utama lancarnya pekerjaan dan dakwah suami, dan akan mendapat pahala sebanyak pahala yang didapat suami bahkan lebih, istri yang soleha akan masuk surga dari pintu-pintu yang mana saja dia suka.

Harga Buku di atas Rp 25 ribu (ongkos kirim ditanggung pembeli)
Gratis Ongkos Kirim, bila membeli langsung di rumahcahaya depok tengah :)

Jadi pilihlah calon istri yang bagus ilmu dan amal agama islamnya, kalau dia juga cantik dan kaya itu ya tidak apa-apa, anggap saja hanya bonus dari Allah, atas amal amal kita yang dulu pernah kita lakukan dengan ikhlash. Begitupula sebaliknya perempuan, pilihlah calon suami yang taqwa dan amal agama islamnya baik, kalau dia bujangan, kaya dan ganteng, maka tidak apa-apa anggap saja itu bonus dari Allah.

"Janganlah kamu menikahi wanita karena kecantikannya, mungkin saja kecantikan itu membuatmu hina. Jangan kamu menikahi wanita karena harta / tahtanya mungkin saja harta / tahtanya membuatmu melampaui batas. Akan tetapi nikahilah wanita karena agamanya. Sebab, seorang budak wanita yang shaleh, meskipun buruk wajahnya adalah lebih utama". (HR. Ibnu Majah).

*Menjadi Istri yang Shalihah adalah salah satu cara berdakwah tanpa ceramah
Tulisan di atas adalah pecahan dari buku dakwah tanpa ceramah
dapatkan hanya di http://rumahc.blogspot.com/
Ditulis 56 menit yang lalu · ·

Dikirim pada 07 April 2010 di Menikah
comments powered by Disqus
Profile

Pada Tahun 2007, Lativi (TVOne) Meliput peresmian RumahCahaya (RC) Oleh Penulis Bunda HTR n Ananda Faiz, RC dapat menambah koleksi buku dari para Pembaca yang membeli Karya Kami dan siswa les pelatihan: secara tidak langsung menyumbang RC agar tetap terus berusaha mencerdaskan bangsa, aamiin... (Anas Mr AnasAyahara) More About me

Tag
1 Intro

    Foto n Kisah Peresmian
    Photobucket

    Les-SemiPrivat Hemat
    Photobucket
    Video Motivasi
    Sekilas Kegiatan Di Rumah Baca:
    Balita Menulis Abatasa
    Belajar Mengggambar
    Belajar Bahasa

    ONLINE FIL ARDHI

Shalat Almanak
    HARI APA ANDA DILAHIRKAN
    ALMANAK
SPONSOR2 grafik YM
@ideAnas
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 2.538.235 kali


connect with ABATASA