close
close
0
Dikirim pada 27 Oktober 2009 di 1 Motivasi

 Pagi Ini saya mendapat pesanan menuliskan Pidato Walimah Safar Haji yang dirangkai puisi untuk anak anak (Zahra), Pemesan ngotot minta cepat karena pidato akan dilaksanakan hari Ahad besok.

Mau Baca? selamat menikmati, semoga bermanfaat

Bismillahirrahmanirrahiim Assalamu’alaikum wr.wb, Rabbi srahli sodri waya sirli amri wahlul ukhdatan militsani yafqahu kauli ama ba’du.Sudah sepantasnyalah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat dan nikmatnya yang tak pernah putus pada kita.
 

Shalawat serta salam semoga selalu tercurah pada nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari dunia yang gelap ke dunia yang terang benderang seperti sekarang ini.
 

Dihari yang cerah ini, Zahra turut merasa bahagia. Karena pada tahun ini, di antara Milyaran umat muslim di dunia, Allah SWT mengundang 6 orang jamaah Masjid Al Furqan untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah.
Hadirin yg berbahagia, Umat muslim di seluruh dunia dari segala bangsa yang jauh, bisa berkumpul untuk beribadah Haji, tiada perbedaan kaya dan miskin.
semua menjadi sama di hadapan Allah SWT semua beribadah dengan memakai pakaian Ihram berwarna putih. Putih, yang melambangkan kebersihan dan kesucian, tanpa noda dan dosa.
 

Calon jamaah haji hadirin dan hadirat jamaah walimatus safar yang berbahagia.


 

Zahra berdoa Ya Allah Ya Rabbi yang maha pengasih dan maha penyayang, berilah nikmat iman dan kesehatan kepada , Bapak Bapak, Ibu-ibu dan para calon Jamaah Haji Lainnya agar dapat melaksanakan ibadah Haji dengan lancar, dan kembali ke tanah air dengan selamat, sehat dan menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur dan mendapat pahala Syurga.
Dan juga, semoga Allah memampukan seluruh jamaah yang hadir di sini, agar Bisa pergi haji di tahun berikutnya, menjadi suci, menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur, sehingga mendapat pahala surga .Amiin… ya rabbal alamin
 

Seperti sabda: Rasulullah Shallallaahu alaihi wa Sallam:
 

"Umrah ke umrah menghapus dosa antara keduanya, dan tidak ada pahala bagi haji mabrur kecuali surga."
Pada kesempatan juga ini izinkanlah zahra untuk menyampaikan ayat tentang “KESABARAN”
Allah SWT berfirman dalam surat Az-Zumar ayat 10 yang bermakna : “…Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.”

Termasuk SABAR, ketika beribadah haji, ketika mendapat cobaan, maka kita bersabarlah. Kita harus bersabar dengan merelakan segala kejadian, Karena tiadalah yang di dunia ini terjadi tanpa atas kehendak Allah SWT.

Sabar bukanlah pasrah, tetapi sabar adalah ikhlas menerima sambil berusaha lalu bertawakal pada Allah SWT. Maka Allah akan mencukupkan pahala mereka tanpa batas.

Hadirin yang Zahra cintai, calon jamaah haji yang berbahagia dan jamaah walimatus safar
 

Zahra minta didoakan ya… agar Zahra tambah sehat dan bisa mempertahankan prestasi Zahra, sampai tercapai cita-cita Zahra.
 

Tentunya kita juga tidak lupa mendoakan agar yayasan Khazanah Mandiri bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua calon jamaah haji mulai dari tanah air , sampai tanah suci dan kembali lagi ke tanah air. Semoga apa yang Zahra sampaikan akan jadi manfaat bagi hadirin dan hadirat sekalian. marilah kita iringi keberangkatan calon jamaah haji dengan doa


 

“selamat jalan Ibu-ibu, selamat jalan Bapak-bapak Seluruh Para calon Jamaah Haji,
Sampai Ketemu Di Tanah Air Dalam Keadaan Sehat Dan Menjadi Haji dan Hajjah Yang Mabrur….Amiinn…
Calon jamaah haji hadirin dan hadirat jamaah walimatus safar yang berbahagia.
Sebagai penutup Zahra mau, membacakan sebuah puisi….. boleh kan? …….
 

LABBAIK ALLAHUMMA HAJJ

Karya Ust Qasim Shaleh
Labbaik….
Kini aku datang memenuhi panggilan Mu
Bersimpuh dibawa duli kemulyaan Mu
Sembari mensyukuri nikmat karunia Mu

Labbaik…..
Kini aku bersujud dihadapan Mu
Merintih menelusuri Khazanah maghfirah Mu
Dengan sebongkah harapan mengais ridha Mu
Ya Allah….
Ampunilah segala dosaku
Terimalah ibadah hajiku
Ridhoilah kehadiranku….

Kurang lebihnya Zahra mohon maaf. Wabillahi taufiq walhidayah wassalammualaikum wr.w
 



Dikirim pada 27 Oktober 2009 di 1 Motivasi
comments powered by Disqus
Profile

Pada Tahun 2007, Lativi (TVOne) Meliput peresmian RumahCahaya (RC) Oleh Penulis Bunda HTR n Ananda Faiz, RC dapat menambah koleksi buku dari para Pembaca yang membeli Karya Kami dan siswa les pelatihan: secara tidak langsung menyumbang RC agar tetap terus berusaha mencerdaskan bangsa, aamiin... (Anas Mr AnasAyahara) More About me

Tag
1 Intro

    Foto n Kisah Peresmian
    Photobucket

    Les-SemiPrivat Hemat
    Photobucket
    Video Motivasi
    Sekilas Kegiatan Di Rumah Baca:
    Balita Menulis Abatasa
    Belajar Mengggambar
    Belajar Bahasa

    ONLINE FIL ARDHI

Shalat Almanak
    HARI APA ANDA DILAHIRKAN
    ALMANAK
SPONSOR2 grafik YM
@ideAnas
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 2.411.563 kali


connect with ABATASA